Kamis, 26 Juli 2012

Black pink lips





Hello :)
Hari terasa begitu membosankan ketika aku tidak bisa ikut berpuasa, akhirnya aku menuangkan imajinasiku :D

Aku akan sedikit berbagi tentang masalah kulit wajahku yang tidak begitu baik atau bahkan buruk!! ini adalah pertama kalinya jerawat bertebaran di  wajahku seperti bintang-bintang yang menghiasi langit,hehe.. semua sudah pernah aku jelajahi mulai dari perawatan kulit di docter spesialis dan bla..bla..bla.. sampai akhirnya aku memilih caraku sendiri, ya aku suka memakai masker jangung(bukan jagung manis yaa) dan itu luar biasa jitu(masker jagung ini saran docter jg lho) kamu bisa mencobanya jika mau. tapi di bantu dengan kosmetik yang baik juga agar hasil lebih maksimal dan sempurna ;)

salam Cinta

Rieka

2 komentar:

  1. assalamualaikum..
    salam kenal rika :)
    baru pertama mampir ke blog km.. sm2 pecinta hijab yaa..
    hehe..
    mm.. bisa share masker jagung bikinnya gmn? sepertinya bermanfaat banget buat sesama. makasi rieka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam anisaaa :)
      slm kenal jg, alhamdulillaaaah :D

      maaf jika aku membalasnya agak terlambat ;) kamu bisa membuatnya dengan cara menghaluskan jagung tersebut(tapi bukan jagung manis ya) bisa dengan diparud lalu dimaskerkan ke wajah(baik digunakan pada malam hari) jagang terlalu sering cukup 1 minggu 1 atau 2x :)

      selamat mencobaaaa :*

      Hapus